membuat contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau Surat lamaran

17 Jan 2015

Dalam membuat contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau Surat lamaran pekerjaan memang sudah menjadi wajib bagi pelamar kerja. Biasanya hal ini mulai diberikan kepada anak yang baru lulus didik di sekolah tingkat mengenah tentu saja segera berhadapan dengan dunia kerja. Meskipun materi ini memang kurang diminati dalam pelajaran, entah memang kurang menarik ataupun karena si guru kurung bisa memberikan kesan yang menarik minat anak didik, padahal banyak sekali manfaat yang di dapat dari contoh materi ini. satunya adalah tentang bagaimana menulis surat lamaran kerja baik, langkah-langkah dalam pembuatan surat lamaran kerja, serta bagaimana nenerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tentu saja seperti dijelaskan barusan, banyak merasa tidak tertarik mengikuti materi tersebut sehingga akibatnya tentu saja di hari hari berikutnya saat mereka dituntut untuk berhadapan langsung dalam dunia pekerja, mereka kesulitan untuk membuat Contoh Surat Lamaran Kerja itu sendiri. Untuk anda termasuk ke dalam golongan seperti ini, di sini kami menyediakan sebuah artikel dijamin akan membantu anda untuk memahami bagaimana surat lamaran kerja berikut penjelasan.

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN I

Jambi, 01 Januari 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
Jl. Mundu 25, Jambi

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

bertandatangan di bawah ini:
Nama : Ijad
Tempat, Tanggal Lahir : Bengkulu , 20-April-1991
Usia : 25 tahun
Pendidikan Terakhir : SMKN 2010 Bengkulu
: Mahasiswa STMIK AMIKOM (AKTIF)
Alamat Asal : Kelurahan 4 , Kota Bengkulu
Domisili : Jl.Raden mas, No.11 Sunyaragi Bengkulu
Telepon : 08522703xxxxx

Berdasarkan informasi Kerja dimuat di Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
5. Sertifikat Ketrampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Jambi, 01 Januari 2015

Hormat Saya,

Ijad

Semoga artikel surat lamaran kerja di atas bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa tinggalkan SHARE dan LIKE anda untuk semakin menyebarkan manfaat Dan tak lupa doakan semoga manfaat tersebut turut serta menyertai anda di dunia nyata, ketika anda tengah memasuki dunia kerja


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post